Newest Post

// Posted by :mudlor blog // On :Rabu, 11 November 2015

Desain baju dan kemeja batik pria: 
Batik adalah hasil budaya asli negara Indonesia. Bahkan batik ini sudah diakui oleh negara lain, jika Anda memang mencintai negara Indonesia, maka Anda harus bisa melestarikan budaya asli bangsa. Dengan membeli dan menggunakan baju batik, maka Anda sudah turut berpartisipasi dalam target tersebut. Model baju batik ada yang untuk wanita dan untuk pria, memiliki perbedaan ukuran dan desain, juga perbedaan pada corak serta warnanya. Anda dapat melihat berbagai model baju kemeja batik terbaru pada artikel kali ini, kami juga akan memecah beberapa modelnya berdasarkan sub kategori tersendiri. Mari baca selengkapnya.

Baju batik pria lengan pendek








Baju batik untuk pria dengan model lengan pendek cukup banyak digunakan. Karena sudah dilengkapi dengan kerah, maka dapat dibilang jika batik ini dapat digunakan untuk mendatangi acara formal, bahkan untuk bekerja. Namun mungkin untuk bekerja, Anda lebih cocok menggunakan yang model kemeja batik dengan lengan panjang. Bahan-bahan pembuatan yang berbeda membuat harga baju batik berbeda, bahkan satu baju batik ada yang harganya bisa mencapai ratusan ribu, namun jahitannya lebih rapih dan baju batiknya pun lebih terlihat mewah. Anda akan lebih berbangga menggunakannya. Apalagi jika Anda adalah bos sebuah perusahaan, lebih baik menggunakan kemeja batik yang berkualitas.
Salah satu contoh model baju batik untuk pria yakni dengan model baju batik Sarimbit kemeja. Pada model ini, bahan yang digunakan adalah semi sutra, dan menggunakan motif batik Jagad Truntum. Sementara daerah asal pembuatannya yaitu di daerah Pekalongan. Anda tentu sudah mengerti jika daerah Pekalongan memang terkenal sebagai pengrajin batik yang berkualitas. Rata-rata pengrajin batik berasal dari Jawa Tengah. Dapat dibilang juga bahwa model baju batik lengan pendek pria yang satu ini sudah termasuk kategori baju batik kemeja modern.

Baju batik pria lengan panjang




Yang berikutnya yaitu baju batik untuk pria dengan lengan panjang. Model lengan panjang memiliki ciri lebih formal dibandingkan model lengan pendek. Apabila Anda menghadiri pertemuan penting, contohnya rapat, dan Anda termasuk tim manajemen, maka baju batik pria lengan panjang ini cocok digunakan. Jangan lupa untuk membeli yang berbahan bagus, sehingga Anda tidak tampil memalukan, dan Anda dapat tampil dengan maksimal. Apalagi jika Anda adalah perwakilan ke luar negeri, jangan sekali-sekali menggunakan baju batik lengan pendek, karena terkesan menghina dan kurang formal. Itu berbeda halnya jika Anda adalah pegawai training atau pegawai kantor, di mana pada hari Sabtu biasanya seluruh pegawai diwajibkan mengenakan baju batik.

Baju batik exclusive pria



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © muhdhor blog ////Powered by Blogger // Designed by Kasoma,Rama,Raditya //